Sunday 5 June 2011

Siapa aku?

Halo!  Namaku Carly.  Aku berumur 26 tahun.  Aku lahir di Inggris dan besar di Perth, Australia.  Aku datang ke Indonesia (Kepulauan Riau) pada September, 2010 untuk belajar Bahasa Indonesia selama satu tahun.  Suamiku asli dari Canada tetapi bisa berbahasa Cina dan Inggris juga karena dia besar di Taiwan dan menghadiri sebuah Sekolah Internasional di sana.  Kami berdua sedang belajar Bahasa Indonesia dan budaya Indonesia di sebuah sekolah kecil di Batam.  Kami menghormati dan mengasihi teman-teman Indonesia kami yang kami bertemu di sini.  Kami juga mencintai dan mengagumi budaya mereka dan negeri ini.
Tolong maafkan kami kalau Bahasaku belum lancar!  Kami masih belajar dan masih ada perjalanan yang panjang sebelum kami mengerti seluruh budaya dan kata-kata di sini.

Di provinsi ini, bule tak biasa.  Walaupun semua murid-murid belajar bahasa Inggris di Indonesia, budaya kami sering tidak jelas untuk mereka.  Waktu mereka bertemu dengan seorang bule, mereka bingung.  Kami mengerti karena kami mengalami kesulitan yang sama sejak kami pindah di sini!  Aku ingin memulai Blog ini untuk membantu orang-orang Indonesia untuk mengerti budaya Australia (atau budaya Barat) sebaiknya.  Kalau kamu mau mengunjungi Australia atau negeri Barat yang lain, saya berharap kamu dibantu oleh informasi ini.  Jangan khwatir!  Kamu tidak sendiri.  Memahami budaya lain selalu membingungkan!  Tolong email aku kalau kamu ada pertanyaan yang lain juga.

Emailku adalah themcgillies@gmail.com

9 comments:

  1. visit www.andongjogja.com for information or reservation andong (traditional transport) when you holiday in Jogja, Indonesia.

    ReplyDelete
  2. Info bagus. Ingin sekali aku pergi ke australia. Tapi tidak punya uang hahaha

    ReplyDelete
  3. Hello..sya nak melancong pi australi tapi takut sy tak kenal org di sana

    ReplyDelete
  4. Hello..sya nak melancong pi australi tapi takut sy tak kenal org di sana

    ReplyDelete
  5. tampilan blog sederhana tapi sangat bagus ,saya ingin punya yg spt ini......

    ReplyDelete
  6. tampilan blog sederhana tapi sangat bagus ,saya ingin punya yg spt ini......

    ReplyDelete